Laman

Kamis, 14 Juli 2011

Tips menggunakan masker madu

Banyak orang menggunakan madu hanya untuk diminum saja, padahal khasiat madu sangat luar biasa. tidak hanya untuk diminum atau sebagai campuran makanan, madupun dapat digunakan untuk membuang flek-flek hitam di wajah dan bahkan digunakan untuk penyembuhan luka bakar, kecelakaan dan untuk stamina. saat ini madupun digunakan para wanita untuk lulur dan bahkan untuk masker wajah. nah pagi ini saya akan membagi tips bagaimana cara menggunakan madu untuk masker. Anda sebagai laki-laki pun boleh menggunakan masker ini. pada dasarnya madu itu terbagi 2, ada madu yang telah di campur dengan gula atau bahan-bahan kimia lainnya, ada juga madu yang asli. sebenarnya madu tanpa campuran lain atau asli lebih bagus daripada sudah ada campurannya. yang digunakan untuk masker kalau bisa adalah madu yang asli, mendingan mahal dikit tapi khasiatnya luar biasa...yaa minimalnya tidak dikerubutin semut kan...hehe. tipsnya:
1. Tuangkan madu cair ke dalam setengah sendok makan atau tergantung kebutuhan
2. lalu oleskan madu ke seluruh bagian wajah secara merata
3. tepuk2 wajah anda secara perlahan dengan menggunakan tangan, agar darah mengalir ke seluruh permukaan kulit wajah (kl gk mau nepukin sendiri..sy jg bersedia ko..xixixixi)
4. pijit2 lah wajah sambil menunggu madu tersebut kering (jangan sampe ketiduran...bisa2 wajah anda penuh dengan semut...he).
5. setelah sekitar 15 menit, lalu bersihkan wajah anda dengan menggunakan air hangat
6. gunakan saputangan yang lembut
7. rasakan kesegaran wajah anda di malam hari meskipun tanpa pasangan....hehe
8. Jangan lupa, kl ada sisa madu di sendok, minumlah....sayang kan dr pada di buang...hehe

Selamat mencoba...

2 komentar:

  1. therrrr.. llaaa... lhuuuu.. kau rhiii.. khaaaa!

    BalasHapus
  2. haha naon eta?jampe jampe sebelum pake masker no??gkgkgk

    BalasHapus