Laman

Minggu, 17 Juli 2011

Piranha dari Jakarta!!

Ngiung...ngiung...ngiung....itulah nyamuk. setiap malam nyamuk2 itu selalu mengganggu kenikmatan tidur. sangat kecil tapi kelakuannya bikin darah naik alias esmosi. sudah bandel gk kapok-kapok pula, itulah si "kehed" nyamuk....di tepuk dateng lagi...di tepuk dateng lagi...apa seh mau lo??darah gw??? bahkan alat pengusir nyamuk seperti baygon atau autan pun tidak mempan mengusir berandalan itu. memang nyamuk musuh bersama, selain suaranya yg supper eddan, gigitannya pun bukan main sakitnya dan bikin bentol-bentol. mungkin nyamuk di Jakarta bisa dibilang nyamuk piranha x ya, saking garangnya menyamai piranha yang ada di amazon. ah memang nyamuk gendeng....kamu diciptakan bwt mengganggu orang kah???bukankah masih banyak yg bisa kamu gigit selain manusia ganteng ky gue...(hahaha)...ada banyak tikus-tikus got berbadan MONTOK yang bisa di nikmati lo semua tiap saat...huh!! dasar nyamuk....gara-gara lo, gw kesiangan, gw gk solat shubuh, gw jg kepanasan!!! sekali lg lo gigit gw, gw bakar kalian semau...gw kutuk lo jadi bangke. Monyong lo nyamuk!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar