Laman

Senin, 18 April 2011

Target-Target

Dah lama neh gk nulis...rasanya dah banyak yang msti aku tulis...
lanjutan dari cita citaku:
16. aku ingin mendapatkan istri dari kalangan yang beragama, berilmu dan membawa aku ke jalan yang lebih baik, menerima aku dan keluargaku apa adanya serta sayang sama ibu bapak seperti sayangnya dia sama keluarganya...
17. aku ingin pekerjaanku yang sedang sekarang dihadapi berjalan baik, lancar dan aku mendapatkan banyak ide untuk menyelesaikan pekerjaanku sekarang
18. aku juga mencoba keberuntungan di perbankan, semoga di mudahkan dan ada rizki buat aku...amiin
19. pengen bisnis kucing jenis peranakan himalaya, anggora dan persia.... pengen punya banyak kuucing di rumah... amiin...mujur semoga
20. pengen secepatnya pergi haji
21. pengen keluargaku akur sampe akhir hayat
22. pengen keluargaku semuanya sukse dunia akhirat
22. semoga keluargaku ada dalam limpahan rtizki yang berkah dan manfaat bagi ummat
23. ingin keluargaku mendapatkan kesehatan lahir batin
24. aku ingin sehat jasmani dan rohani
25. aku ingin jadi seorang pebisnis yang sukses dan pekerja yang profesional
26. aku ingin punya karyawan banyak sehingga dapat menghidupi diri dan keluarganya
27. aku ingin orang-orang sekampungku pada sukse dalam pekerjaan
29. semoga orang yang dendam dengan saya di maafkan dan tidak ada dendam lagi di dalam hatinya
30. aku ingin diriku terlepas dari sifat2 buruk, prilaku yang tercela
31. aku juga ingin punya motor gede...hehe..
32. aku ingin memiliki apartemen...amiin
33. aku ingin jadi pejabat yang amanah, fatonah
34. aku ingin menjadi orang yang jujur, baik pada semua orrang dan tidak sombong
35. aku ingin menjadi figur ayah yang baik dan menjadi imam yang baik
36. .....

1 komentar: